Puisi untuk ibu




Lanjutan Olahraga Bareng X11 IPS2

Judulnya aja “Lanjutan” yah itu berarti isi postingan ini adalah lanjutan dari postingan tadi..
Nah setelah selesai olahraga tuh, kami pada kekelas deh,
Tapi disi ga ada aku, jadi jangan nyari² ya aku yang mana (hahaha) PEDE..
Lanjut deh,
Aku jelasin pake foto aja yah biar makin mantap ceritanya,,



Nah ini ada si Tere, Tiwi, Eva, Rika, dan Diah lagi pada makan..
Mantep yah, udah kelaperan itu kayaknya..


Olahraga bersama X11 IPS2


Akhirnya bisa update blog juga..
Lama nih ga posting tentang anak² Sosial2..
Secara akhir² ini lagi sibuk banget ujian semester ganjil..
Sedikit kenang²an bersama anak² sosial2 pas olahraga nih..

Lanjut..















Kami semua lagi pada nunggu giliran ngambil nilai bola voli nih..


Apakah ini yang disebut Cinta?

Ku tak mengerti..
Mengapa hal ini harus terjadi padaku..
Mengapa rasa ini hadir begitu cepat..
Mengapa cinta ini harus kuberikan kepadamu..

Coba jelaskan..
Bagaimana caranya bisa menghilangkan rasa ini..
Tanpa harus kumenghindar darimu..
Karena tak mungkin kumenghindar darimu..
Kau begitu baik padaku..
Kau pengertian padaku..

Jujur..
Baru kali ini aku menemukan pria sepertimu..
Kau mampu membuatku terpesona..
Terpesona bukan karena karena ketampananmu..
Bukan juga karena harta..
Tapi karena kebaikanmu dan juga akhlakmu




Tentang Perasaanku

Today, exactly a week I love him.
I think the world like mine when she is near me.
although he has not revealed the contents of his heart to me.
but I'm sure, someday I could live with him.
and special relationship with him.
I'm sure.


Congratulations

Kemarin, Organisasi ROHIS mengalami pergantian jabatan biasa disebut REOR (Re-Organisasi).
Awalnya biasa aja, tapi baru kerasa pas udah serah terima jabatan.
Ga berasa banget ya, waktu 1 tahun itu.
Rasanya baru kemarin deh, aku menjabat jadi bendahara ROHIS.
Eh, udah digantiin aja sama orang lain.
Keinget deh semua hal yang pernah aku alami bersama ROHIS.
Ini baru sekedar REOR, apalagi nanti kalo udah LULUS dari YP UNILA yah.
Ge kebayang rasa kangennya sama temen-temen, dan adek-adek diROHIS.
Sekalian,nih aku mau ngucapin selamat buat yang udah terpilih menjadi
Pengurus ROHIS periode 2010-2011
Risko Apriandi sebagai Ketua ROHIS
Feiga Maharani sebagai Wakil Ketua ROHIS
Afiq Riyanda sebagai Sekretaris 1
Asri Rahayu Pratiwi sebagai Sekretaris 2
Siti Maya Sari sebagai Bendahara 1
Ratih Subchiani sebagai Bandahara 2
Indra Wiranata sebagai Koordinator Bid.Pembinaan
Akbar Alamanda sebagai Sekbid. Pembinaan
Jamaludin Adimiharja sebagai Koordinator Bid.Pengembangan
Nicke Kabelawati sebagai Sekbid. Pengambangan
Taufiq Aziz sebagai Koordinator Bid. Pend. Jasmani
Muhammad Nanda sebagai Sekbid. Pend. Jasmani

Info lebih lanjut dapat dilihat di ROHIS SMA YP Unila On Facebook



Buka Puasa Bareng XII IPS2

Postingan ku kali ini tentang Buka Puasa bareng kelas XII IPS2 seru abis, pada gokil-gokil semua..
Aku dating jam 16.30. agak kecepetan sih, tapi ga apa deh, setelah sampai disana aku langsung membantu mami eko (wali kelas XII IPS2) mengupas semangka bersama, Tere, Tiwi, dan Rika.
Setelah teman-teman pada datang, acara selanjutnya adalah doa bersama, kami membaca doa bersama dengan sangat hidmat. Azan maghribpun berkumandang, kami langsung menyerbu makanan secara membabi buta, *halaaaaahhh, geje
Selama buka puasa bersama kami mengabadikan moment ini dengan berfoto-foto ria. Ini dia foto-fotonya.


Disini ada : Sunah Saputri, Karina Putri Ramadhani, Diah Ika Pratiwi, Rika Tria Ananda, Tri Eva Yanti, Asrianti Pratiwi, Saya (Ridha Adilla. AR) dan M. Setiaji Primadi
Sumo udah ga sabar tuh mau minum, hahaha
Waktunya makan, hajaaaaarrr
Hmm, risolnya enak banget (kata gue) *yummy, eh si Rika mau makan apa mau tidur yah ?
Yang cowo pada foto-foto bareng mami eko
Ini saat kami dinner diruang tengah, pertanyaan yang muncul dinner ko lesehan ya?  Hahaa gpp, inikan dinner ala Indonesia
Bergaya ahh
Exiss bareng anak XII IPS2
Sekian dari saya, jika ada kekurangan saya minta maaf pada Allah saya mohon ampun..

Hari yang Indah Untuk Garnis

10 Agustus 2005
Dear Diary,
Hari ini aku bahagia sekali. Bisa jalan-jalan bersama Garnis dan Tri ke Simpur. Disana kami beli boneka, baju dan aksesoris. Kmi sangat menikmati langkah-langkah kami selama diperjalanan. Setelah itu, kami kerumah Tri. Tak terasa hari sudah gelap, sudah pukul 8malam rupanya. Akupun bergegas pulang kerumah dengan sangat terburu-buru. Betul dugaanku, setelah aku sampai dirumah, ibu sudah duduk diruang tengah dengan menatap wajahku dengan pandangan sinis. “Kemana saja kamu seharian ini?” katanya. Aku tidak bisa menjawab apapun. Walau begitu, tapi aku tetap merasa ini adalah hari yang membahagiakan dalam hidupku.
☀Wati


Untukmu :)


Kepada Kau

Hei, kau pria yang berdiri disudut sekolah ini..
Pernahkah engkau menyadari
Bahwa aku yang berdiri disini tengah memperhatikan dirimu..

Hei, Pernahkah dirimu mengerti perasaanku
Yang tengah berkecamuk didalam dada ini..

Sepertinya tidak..

Karna, kau sibuk dengan duniamu sendiri..
Tak pernah kau mengerti tentang aku..

Yah..
Aku tahu, aku salah..
Dahulu disaat kau begitu memujaku..
Aku malah mengacuhkan rasa cintamu yang tulus itu..

Oh Tuhan,
Kini aku sadar..

Bahwa, kenyataan tak selamanya seperti yang aku harapkan..

Tapi, apakah salah..
Jika aku masih berharap dan menunggu..
Semoga suatu hari nanti kau akan mengingatku
dan semua rasa cintamu dulu kepadaku..

Semoga..


Masa Kecil


Iseng-iseng nih tidak ada kerjaan dirumah,
akhirnya saya membongkar lemari mencari Album keluarga.
Tak lama mencari akhirnya aku menemukan Album itu juga,
terkesan banget sama foto-foto itu..
Yang jelas itu sudah lama sekali,
dan ada kenangan tersendiri dari foto – foto itu.

lanjutkan baca..


Now.. Waktunya Buat Narsis :)

Hari ini, aku kesekolah seperti biasanya..
Tapi yang tidak biasa hari ini tidak ada proses belajar mengajar dikelas..

Lanjutkan bacanya..


23 Ciri Orang yang Mencintai Kamu



ini dia ciri-ciri orang yang Mencintai kamu.
coba dibaca.
siapa tahu slah satu ciri ini ada yang sering kamu temukan dari sikap dia..



Sweet Seventeen



Happy birthday To Me
Happy birthday To Me
Happy birthday
Happy birthday
Happy Birthday To Me 

metd, ultah buat aku yang ke 17tahun
semoga aku bisa jadi yang

*Pandai*
Lebih Rajin Sholat
^Gak males ngaji lagi^
Rajin belajar
Tambah disayang Ortu
Makin sayang sama adik2

ehm,
pastinya aku ingin Panjang umur lahh


sekian Postingan Jahilku,,
byeee...



Happy Birthday Myspace Comments

MyNiceProfile.com


Yummy Cartoon


Postingan kali ini isinya tentang cartoon yang lucu dan yummy banget..
kalo mau download klik aja gambarnya..
gampangkan..



Full Butterfly

Aku suka banget sama kupu-kupu nih, nyoba nyari di google.com
tapi hasilnya kurang menarik dihati.
jadi aku cari aja di photobucket.com gambarnya lucu-lucu lohh..
BUTTERFLY GIF
liat nihh.



Senengnya 


Seneng louh, aku bisa foto-foto bareng sahabatku Maria dan Ragil.
But, mereka gak suka difoto..
Heuh.. heuh..


Ini diia foto-foto kamii..

*Lucu iiahh..
*Iiah dunt.. 
*


Btw, kamu yang mana siih dill??

Aku yang ditengah lohhh, guys..

Kalo yang namanya Ragil ituh yang dikiri, yang ga pake jilbab..
Kalo yang namanya Mari yang di kanan guys..



Agak narsis juga yah saya, ngepos foto-foto diblog..
Tapi ga apa-apalah..
Namanya juga blog sendiri..
So, suka-suka asaya dunt..



Intinya, makasiih banget yah udah bersedia membaca postinganku..
Se you guys ..



SMA YP. Unila tercinta

Postingan kali ini tentang sekolah tercinta, Yp Unila..
sekolahnya bersih, penjaga gedungnya ramah, kepala sekolah, wakil kepala sekolah dan gurunya baik-baik..
murid-muridnya lumayan asyit diajak berteman..
Pokoknya ga nyesel masuk SMA YP. Unila dehh..

ini diia yang menjadi bukti YP Unila sekolah yang baguss..



sekolahan ya megah ka..
^heuuheuu..






ini gambar lapangannya..
Pake sponsor segala..
Keliatankan gambar sponsornya..


this is my class..
tempat aku menimba (sumur kaleeee) ilmu ..



Seruukann jalan-jalan ke SMA Yp Unila B.Lampung..
Ga bakalan nyesel dehh..

Okk.. Byee Blogger..

Fs lamaku

* udah lama ga buka fs nihh..
* pass buka fs ..
* banyak sekali kenangan di sana ..



ga tahan aku melihatnya..
mau ketawa aja bawaannya..



isi testimonialnya aja tentang ngucapin met ultah ke aku..
uhh, terharu sekali aku :)



Rihlah bareng anak Rohis



Assalamualikum semua..
Ada yang tau arti rihlah..
Rihlah itu semacam bertamasya atau jalan-jalan lah..




Minggu kemarin tanggal 11 april 2010 aku bersama temen-temen Rohis.
Sebut saja ( Maria, Asri, Cilli, Ratih, Feiga ), yang ikhwan sebut saja ( Risko, Nanda dan Jamal ). Lalu anak MU juga..

Kami pergi ke Air Terjun Batu Putu (didaerah Bumi Kedaton Bandar Lampung)

Perjalanan kesana tuh melelahkan banget..







Kami harus mendaki gunung melewati lembah, sampe panjat tebing (suer ga bohong)..
Tapi seneng banget pas nyampe sana .. gemericik airnya menenangkan jiwa banget..







Ini dia foto air terjun batu putu..





Intinya dengan bertamasya ke batu putu itu..
Kami jadi bisa mendekatkan silaturahmi dengan sesama anak rohis..
Pokoknya menyenangkan banget.. ^_^