episode latihan upacara

Assalamualaikum..
pagi semua..
semoga hari ini kita masih tetap semangat dalam menjalani setiap episode hidup kita ya kawan-kawan ku..


aku mau sedikit curcol nih..

kemarin, hari senin..
kelasku 11ips2,
terpilih sebagai petugas upacara untuk 1februari 2010 besok..

rasa deg-degan begitu bergelayut di dalam hatiku..
maklum, ini kali pertama, aku menjadi petugas upacara selama hampir 2tahun aku bersekolah di Yp. Unila..


rasanya seru banget pas latihan upacara..
secara, ngambil jam pelajaran guru yang menurut aku pelajarannya membosankan ..

tapi harus ada konsekuensi dari itu semua..
kami harus berpanas-panasan ditengah hari tepat pukul 12.00 WIB..
kebayang dong betapa panasnya..
mana, dilihatin anak2 yang lagi lewat di lapangan YP.Unila..
wah, kami artis dadakan nih..

cuma bedanya mereka gak minta tandatangan aja..
hehehe..

apalagi ditambah mereka yang bertugas menyanyi , suaranya pada gak karuan..
diketawain lah kami..

sekedar info..
aku jadi petugas yang membaca JANJI SISWA..
agak gak nyambung ya..
secara aku anak rohis, harusnya aku yang baca DOA..

hmmz,yasudah ..

kalian doakan kelasku gak malu-maluin yah pas upacara hari senin nanti..

thanks yang sudah baca..




Reaksi:

1 komentar: