Gaya foto adikku

Wewhh waktu itu hari kamis tanggal 15 bulan 10, yah tepatnya 5 hari setelah Ultah ayahku.. lagi iseng-iseng nonton tipi tuhh (ehh keseleo maksud saya televisi). Lagi gak ada tugas juga gitu. Iseng pula maen hape. Eh taunya ada 1 jagoanku (Rasyid, adekku paling bungsu) sama 2 bidadari kecilku (Nina dan Lita) lagi di pangku sama ayah,

Pikirku dalam hati *wewh, ayah bisa ya mangku 3 adekku itu apalagi Nina secara dia berat gitu . gimana gak berat udah kelas 3 sd geto lohh..

Laulu aku ngomong ma Nina, begini kira2 percakapan yang terjadi diantara kami berdua *ceeiiilleeeaaaa* Prikitieeww..

Aku : ehh nina ngapain manja2an ma ayah, kayak anak kecil aja..
Nina : bodo suka2 gue dung yu..
(yu, panggilan buat gua, anak paling bongsor *eh kepincut lagi* paling tua maksudnya)
Aku : owh, mau gua fotoin ga Nin?
Nina : Mau,,
Aku : bentar gua odupin dulu yah, kamera hape gua..
Nina : Ok..
Beberapa saat kemudian cekreekk..
Sim Salabimm Jadi apa?
Prooooookkk Proooooooookkk Proooooookkkkkkkk...

Jadi ini


Tau yang mana Nina??
Yang itulohh yang sebelah kanan. Antara aku dan 4 adikku, dialah yang paling Item (gak fitnah emang kenyataan). Dia juga paling tomboy. Maennya ma cowo sebanyanya (tapi sering juga maen ma cewe). Pelit banget kalo punya makanan.

Tau yang man Lita dan Rasyid?
Yahh udah jelas Lita yang ditengah (uppss,toko adekku kebuka dikit) maaf semua. Itu terjadi kesalahan teknis dikamera hapeku..
Hehehehe :D.

Tapi ayahku malah lemes pas difoto..
Tapi tetep gantengkan..
Ciiieeeeeee..
Hehehehhe..
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar