Rujak Party Ala Rohis

Assalamualaikum


kayaknya udah pada penasaran,nich..
langsung aja ya saya ceritakan..

begini ceritanya..

kemarin hari jum'at tangal 29 Januari 2010
kami anak-anak Rohis seperti biasa berkumpul di Mushola untuk membereskan mushola untuk keperluan sholat jum'at,,
kami yang akhwat bertugas menyapu dari mushola sampai kelas 11ips3..
maklum,saja..
ruangan mushola itu tak cukup untuk menampung banyak orang..
kapasitas mushola itu saja hanya bukup menampung 30-50 orang saja..
sangat sedikit..
sedangkan, jumlah muridnya ada + guru-guru ada 1000 orang lebih..


lalu setelah itu, kami para akhwat, melanjutkan dengan kajian islam..

tapi ironisnya, aku gak dapet chemistry dengan guru pembimbingnya..
karena, aku gak bisa bercanda, gak bisa ngobrol,
dan yang paling gak seru..
aku gak bisa curhat..

pengen banget bilang ke Umi Sri, kalo aku dan temen-temen lebih suka dengan Mb Ria, Mb Nuning dkk..

tapi apa jawaban Umi, coba aja jalanin dulu..



hmmz,
lanjut ke cerita utama yah..
setelah itu kami sholat zuhur,
lalu aku ,maria ,mb ria ,mb nuning dan teman mb nuning memotong-motong buah-buahan untuk rujak party itu..
suatu moment yang seru..
aku langsung mencicipi dengan mencolek bumbu rujak itu..
dan
yummy..
bumbu rujak bikinan mb ria enak loh..

setelah selesai,
tak lantas kami makan-makan..

kami mendengarkan dulu kajian tentang si FULAN oleh ka Pandri..

ka Pandri juga mdnceritakan tentang seorang ulama terkenal penulis kitab-kitab dan hadist (jujur saya lupa namanya)..
beliau masuk surga, bukan karena tulisannya..
tetapi karena..
pada suatu hari saa dia menulis kitab..
ada lalat yang haus hinggap diPenanya, untuk menghisap air tintanya..
dengan penuh keikhlasan, beliau membiarkan lalat itu minum, sampai dia kenyang..
lalu pergi meninggalkannya..
itulah pahala terberat yang ia peroleh..
buah dari keikhlasannya..

lanjut ke rujak party..
setelah itu,
kami dengan sigap, melahap semua nya..
wew,,
abis enak sich..
hehe..

sekian
cerita tentang Rohis minggu ini..

Wassalam




Reaksi:

2 komentar:

  1. yang gak ikud kemaren pasti menyesal lahis batin..

    karena gak bisa makan rujak dengan bumbu yang mantab buatan mb ria..

    hehe

    BalasHapus
  2. yang gak ikud kemaren pasti menyesal lahis batin..

    karena gak bisa makan rujak dengan bumbu yang mantab buatan mb ria..

    hehe

    BalasHapus