Liburan disaat kelas 3 ujian Part1

Yah, begini nihh, kalo liburan disaat kelas 3 LUN (Latihan Ujian Nasional). Aku sebagai anak kelas 2 kebagian libur hari senin-selasa. Dan anak kelas 1 libur pada hari rabu- kamis. Jum’at tanggal 26 Februari libur karena Maulid Nabi Muhammad SAW, sabtu minggu libur lagi. Habis itu tanggal 8 Maretnya ujian tengah semester. Wah jadi stress nih OTAK

Kalau disaat seperti ini, mau liburan kemana yahh ??
Secara disaat libur seperti ini, ayahku juga lagi kerja. Ya sudah, jadinya aku liburan diwarnet saja.

Tapi kalau boleh jujur, liburan diwarnet sangat menguras kantongku.
Mau gimana lagi, aku sudah bilang sama ayah supaya membelikan aku sebuah modem, tapi kata ayah nanti tunggu ayah gajian .berarti itu masih lama dong. Ya sudahlah, aku bersabar saja . orang sabarkan disayang Allah .

Oke, tunggu postingan aku selanjutnya yahh..
Liburan disaat kelas 3 ujian Part2

Thanks buat semua yang sudah mau meluangkan waktu membaca postinganku ini





Cinta Itu . . . .

 


..Tak seperti biasanya aku menjadi seperti ini..
Aku merasakan kehilangan sosok seseorang yang aku cintai

Mengapa cintanya datang disaat tak tertuga
Mengapa dirinya ungkapkan cinta

Disaat aku membutuhkannya
Sebagai seorang

SAHABAT

..Dan..

Betapa bodohnya aku ..
Menerima cintaku itu

..Dan..
..Saat kita berpisah..


Sungguh
◊ - ♥ - ◊


Aku baru menyadari
Bahwa
Aku
Mencintai
♥ Dirinya ♥







X4 Family

Miss NILAWATI IDRIS: guru B.Inggris terbaik, gak pelit nilai, walaupun lagi Bete dan Marah sama kelas kami, tapi dia paling gak tega mambentak kami..

ADIT PRAYOGO: Dia adalah ketua kelas di X_4.. kami sekelas biasa manggil dia dengan sebutan “Pak Kepala Genk” mirip kayak di kartun Sinchan yahh adajuga yang manggil di ”Wa Genk”.. hahha

ADITYO TIRTO RAHARJO: ehhmm dia ini dikelas termasuk yang jangkung geto,, kalo sifat dia ehhm,, kurang tau yah, cOz gak kenal dekat hhe**..

ADITYA NASRULLOH: kami sekelas biasa manggil dia BOLER (Botak Ngiler) kira-kira begitu.. habis kerjaan dia dikelas tukang Molor sich..

AGUNG RIZKY ARLA: dia ini anak sispala (Siswa Pencinta Alam)

AISYIYAH ATAMIMI: tami cewek yang tinggi, dan berisi (lumayan Gendut juga).. dikelas dia termasuk yang pintar.. terbukti dia masuk 10 besar..

ANESTIA WULANDARI: dia ini anak Paskibra yang aktif loh, sekarang aja dia udah jadi Ketua Paskibra..

ANGGA PRATAMA: dia, anak adalah Osis,, orangnya item, n pendek.. tapi sekarang,, wahh lebih tinggi daripada saya.. selain akti di Osis, dia juga ikut Futsal.. mungkin karena sering maen bola yah, jadinya dia cepet tinggi (LOL) ..

ANNISA MEIGUSTI KUSUMA: nich, cewe yang imut, katanya.. waktu kelas X4 dia adalah pacarnya Kepala Genk Lohh..

ARBI YANWAR: ini nich, cowo yang suka bikin perut anak kelas X4 melilit karena ketawa kegirangan.. walaupun dia lumayan nakal.. tapi, kalo gaka ada dia, X4 akan terasa sepi tak berpenghuni loh..

BERLI NANDA: anaknya lumayan alimlah.. dan juga suka menasehati aku DKK..

BIMO DWI SEPTIAN: dia temen deketnya Angga, dia bersama Boler (udah taukan) suka bolos ber2,, ceiileahh..

CANDRA WIJAYA: setipe sama Arbi,, tapi kalo yang ini, suka CARPER (Cari perhatian) sama guru yang cantik..

DANANG VIRGIAWAN PRATAMA: aku biasa manggil dia Pa’de tapi bukan karena kepala dia GEDE loh,, karena dia kalo ngomong ada nuansa jawa geto..

DANISA INNA PUTRISIA: cewe ini, selain putih, juga dia lumayan Pinter looh..

DEWI ADJENG ALRIANIA: hal yang palinh aku ingat dari dia,, kalo pas upacara.. dia yang berdirinya paling tegak, dan gak pernah bergerak sama sekali.. salut dah sama dia

DWI NUR AULIA: biasa dipanggil DNA (nama dia disingkat) anaknya lucu, baek, pinter, enak diajak curhat, ga seru deh X4 tanapa kehadiran seorang DNA..

FRANANDA RIO SAPUTRA: dia adalah anak sispala juga sama kayak Arla.. baeklah,, lumayan diem dikelas.. tapi jarang masuk geto..

GISELA WIDYA NINGSIH: dia,, ehhmm.. anaknya baek,, dikelas dia sendiri yang beragama bukan Islam alias NONI.. agamanya Katolik.. dia dikelas deket banget dengan Icha (Anissa) dan Zalalia..

HANDIKA SYAPUTRA: anak ini putih,, tapi banyak jerawatnya.. bneran.. dia juga paling anti kamera.. hehe.. lucuuuu ya..

IZAZ ARKAN: anaknya suka bikin rusuh dikelas, haduuh,, paling gaduh juga dikelas..

KHARISMA AGUSTA: anaknya lucu, imud dan gendut.. enak diajak ngobrol juga anaknya..

LARAS PURNAMA SARI: dai teman sebagkuku.. anaknya putih, lumayan teliti orangnya.. tapi paling gak suka diganggu kalo lagi ulangan..

LUCKY MARTA: biasa dipanggil Akew, mungkin karena mukanya yang kayak orang Cina.. orangnya kurus banget kayak kekurangan gizi..

M HENDRA CORDOVA: dia anaknya sok pintar sich dikelas,, agak dijauhin geto sama X4.. tapi terkadang yang dia omongin itu ada benarnya juga..

M RIZKY ANDREAN: lumayan ribut juga dikelas,, dan jarang buat tugas..

MARIA PUTRI NURUL FITRIA: ini dia.. dia partner aku di Rohis, dia orangnya baik, pintar, lucu, imud, cute, girly, jago masak lagi.. dia bahkan juara satu dikelas, dan masuk 2 besar se Yp.Unila untuk kelas 10 (X)..

NAZWAH MASIAH: aku kurang dekat, sama dia, tapi setahu aku dia orang yang cukup baik..

RIDHA ADILLA AR: tau donk ini siapa??
Ini aku.. nama lengkap aku ya itu.. aku biasa dipanggil Dilla, Dhillae, Ridha, bahkan ada yang memanggilku Ridho.. hhuuhh.. Bete juga dipanggil seperti itu.. aku lumayan rajin masuk dikelas,, absen aku bersih, Cuma 1 kali aku gak masuk sekolah, itupun karena sakit..

RIFKA ANNISA: anaknya lucu, dia juga ikut Organisasi *ehhm* maaf aku lupa namanya.. dan dia sekarang jadi ketua diOrganisasi itu..

RIRI RAHMAH WIBAWATI:

RIZKI ANUGRAH VIRGIAWAN: kami biasa memanggil dia waang..

RIZKI APRIANSYAH: sii apri ini orangnya jangkung, dan pinter maen bola kaki alias sepak bola..

SEPTI MALIDDA EKA PUTRI: septi, meskipun pake jilbab, tapi dia lumayan tomboy..

SUMARMINI: cewe ini, bahasa jawanta medok banget, meski hanya 3bulan dikelas karena harus pindah.. tapi aku Dkk punya banyak kengangan manis tentang dia..

TRI MELI YANTI: dia anaknya emak penjaga kantin, setiap istirahat dia selalu menyempatkan waktu untuk bantu emakny..

VENTY FANIA: sii venty, cewe ini pake kacamata, dia juga anak paskib..

WIDYA YUDA SAPUTRA: anak ini senaglu dengan Pa’de.. deket juga dengan Icha dan Zalalia..

ZALALIA ALFIOLIETA: dia termasuk anak paskib yang Rajin kumpul, anaknya baik…


Glitter Text @ Glitterfy.com





ROHIS Edisi Orgab 2009

Tanggal 13-15 November 2009 kemarin Sekolah Osis SMA YP Unila mengadakan Orgab (Orientasi Gabungan) di daerah Bumi Kedaton Bandar Lampung..
Rohis juga ikut ambil bagian di acara ini.. ada sekitar 50 orang yang ikut lohh..
Emang gak seberapa dengan jumlah anggota Rohis yang sekitar 80 orang (Lebay Mode On)..
Akhwat kelas 2 yang ikuta aja cuman aku dan Mharie (Panggilan sayang aku ke sahabatku) alias Maria Putri Nurul Fitria.. (eF bhenya=cari disearch Maria Putri Nurul Fitria) dia Wakil Ketua Rohis lohh.. yang ikwannya lumayan banyaklah ada sekitar 10 orang ada ketua Rohis (Zumrawi), Sekretaris Rohis (M.Harry), Icad, Artenza, Aldo, Armado dll.. Ikhwan kelas 3nya yang ikut ada ka Yoga, dan ka Yuda.. mbak yang a ada yang ikut (maksudya mbak kelas 3).. anak kelas 1 banyak banget yang ikut baik yang aktif maupun ga aktif.. sayang banget akhwat dapet tenda yang jelek.. huhh




Slide 3
Tapi Kayak gambar ini.. Tapi ga nyagka bakalan seru banget lohh..
Malem pertama ditenda kedinginan cozz, tendanya kehujanan..
Sampe menggigil aku..    Oh,ya ditenda aku ditemani oleh mbak Alumni (TKS Rohis) ada mbak Risna, mbak Novi, mbak Valen.. ada juga mbak Ria, tapi saying dia ga bias nginep ditenda, soalnya dia lagi ada ujian dikampusnya..
Besoknya si Ketua Rohis dan ikhwan yang lain masuk angin karena kediginan tadi malem.. maklum selain kurang tidur mereka juga ujan-ujanan..
Pas subuhnya kami bangun  lalu dapet siraman Rohani dari ka Syukron.. ngena banget dihati.. jadi terharu ampe nangis.. maklum lagi ngebahas tentang Ortu, jadi inget banget ma ayahku.. padahal baru sehari ninggalin ayah,, rasnya Rindu setengah Mati (udah kayak lagu aja)..


 
Slide 4
Suasana sebelum jalan sehat.. 
Slide 5
Abis itu kami ikut jalan sehat, tapi bukannya sehat malah pegel-pegel rasanya badanku..
Soalnya, jalan yang kami lalui berbukit dan penuh Lumpur..
Walhasil sepatu kesayanganku yang udah buluk makin kotor dan dipenuhi dengan Lumpur yang mengering..
Yang paling aku ga lupa waktu kami foto-foto banreng (maklum agak narsis kalo didepan kamera) seru banget.. ada satu hal sihh yang kurang lengkap diOrgab tahun itu.. ga ada Flying Foxnya.. huhuhu..
Semoga aja tahun depan Orgab tetap diadakan dan Rohis dapat membuat acara Flyng Fox,, kan seruuuu..


 
Slide 6
Ini foto kami para akhwat ditenda yang.. bisa dilihat sendirilah.. tapi tetep aja kami bisa bergaya fotonya.. heheh

 
Slide 7
ini waktu kami nyuci piring ada Maya, aku Asri dan Maria 


 
Slide 8
Ini foto mbak-mbak TKS
Dari kiri kekanan : Mbak Valen, Mbak Sri, Mbak Ria, Mbak Risna dan Mbak Novi..
Cuma Mbak Novi sendiri yang bukan Alumni Yp. Unila.. 
 

  
Slide 10
Ini adalah foto-foto waktu lomba disungai Bumi Kedaton 
Slide 11

Suasana waktu baca Al-Masurat bareng..
 
 
Slide 12 Suasana seusai sholat Maghrib
 

Slide 13
Inidia foto-foto suasana sungai di Bumi Kedaton..
Maaf fotonya agak jelek, bukan karena objeknya yang jelek..
Tapi karena kamera hpku yang jelek.. heheh

Lokasi
Taman Wisata Bumi Kedaton
 
 


Thanks All
yang udah baca Posting ku..
Slide 3