Liburan disaat kelas 3 ujian Part1

Yah, begini nihh, kalo liburan disaat kelas 3 LUN (Latihan Ujian Nasional). Aku sebagai anak kelas 2 kebagian libur hari senin-selasa. Dan anak kelas 1 libur pada hari rabu- kamis. Jum’at tanggal 26 Februari libur karena Maulid Nabi Muhammad SAW, sabtu minggu libur lagi. Habis itu tanggal 8 Maretnya ujian tengah semester. Wah jadi stress nih OTAK

Kalau disaat seperti ini, mau liburan kemana yahh ??
Secara disaat libur seperti ini, ayahku juga lagi kerja. Ya sudah, jadinya aku liburan diwarnet saja.

Tapi kalau boleh jujur, liburan diwarnet sangat menguras kantongku.
Mau gimana lagi, aku sudah bilang sama ayah supaya membelikan aku sebuah modem, tapi kata ayah nanti tunggu ayah gajian .berarti itu masih lama dong. Ya sudahlah, aku bersabar saja . orang sabarkan disayang Allah .

Oke, tunggu postingan aku selanjutnya yahh..
Liburan disaat kelas 3 ujian Part2

Thanks buat semua yang sudah mau meluangkan waktu membaca postinganku ini




Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar