ROHIS Edisi Orgab 2009

Tanggal 13-15 November 2009 kemarin Sekolah Osis SMA YP Unila mengadakan Orgab (Orientasi Gabungan) di daerah Bumi Kedaton Bandar Lampung..
Rohis juga ikut ambil bagian di acara ini.. ada sekitar 50 orang yang ikut lohh..
Emang gak seberapa dengan jumlah anggota Rohis yang sekitar 80 orang (Lebay Mode On)..
Akhwat kelas 2 yang ikuta aja cuman aku dan Mharie (Panggilan sayang aku ke sahabatku) alias Maria Putri Nurul Fitria.. (eF bhenya=cari disearch Maria Putri Nurul Fitria) dia Wakil Ketua Rohis lohh.. yang ikwannya lumayan banyaklah ada sekitar 10 orang ada ketua Rohis (Zumrawi), Sekretaris Rohis (M.Harry), Icad, Artenza, Aldo, Armado dll.. Ikhwan kelas 3nya yang ikut ada ka Yoga, dan ka Yuda.. mbak yang a ada yang ikut (maksudya mbak kelas 3).. anak kelas 1 banyak banget yang ikut baik yang aktif maupun ga aktif.. sayang banget akhwat dapet tenda yang jelek.. huhh




Slide 3
Tapi Kayak gambar ini.. Tapi ga nyagka bakalan seru banget lohh..
Malem pertama ditenda kedinginan cozz, tendanya kehujanan..
Sampe menggigil aku..    Oh,ya ditenda aku ditemani oleh mbak Alumni (TKS Rohis) ada mbak Risna, mbak Novi, mbak Valen.. ada juga mbak Ria, tapi saying dia ga bias nginep ditenda, soalnya dia lagi ada ujian dikampusnya..
Besoknya si Ketua Rohis dan ikhwan yang lain masuk angin karena kediginan tadi malem.. maklum selain kurang tidur mereka juga ujan-ujanan..
Pas subuhnya kami bangun  lalu dapet siraman Rohani dari ka Syukron.. ngena banget dihati.. jadi terharu ampe nangis.. maklum lagi ngebahas tentang Ortu, jadi inget banget ma ayahku.. padahal baru sehari ninggalin ayah,, rasnya Rindu setengah Mati (udah kayak lagu aja)..


 
Slide 4
Suasana sebelum jalan sehat.. 
Slide 5
Abis itu kami ikut jalan sehat, tapi bukannya sehat malah pegel-pegel rasanya badanku..
Soalnya, jalan yang kami lalui berbukit dan penuh Lumpur..
Walhasil sepatu kesayanganku yang udah buluk makin kotor dan dipenuhi dengan Lumpur yang mengering..
Yang paling aku ga lupa waktu kami foto-foto banreng (maklum agak narsis kalo didepan kamera) seru banget.. ada satu hal sihh yang kurang lengkap diOrgab tahun itu.. ga ada Flying Foxnya.. huhuhu..
Semoga aja tahun depan Orgab tetap diadakan dan Rohis dapat membuat acara Flyng Fox,, kan seruuuu..


 
Slide 6
Ini foto kami para akhwat ditenda yang.. bisa dilihat sendirilah.. tapi tetep aja kami bisa bergaya fotonya.. heheh

 
Slide 7
ini waktu kami nyuci piring ada Maya, aku Asri dan Maria 


 
Slide 8
Ini foto mbak-mbak TKS
Dari kiri kekanan : Mbak Valen, Mbak Sri, Mbak Ria, Mbak Risna dan Mbak Novi..
Cuma Mbak Novi sendiri yang bukan Alumni Yp. Unila.. 
 

  
Slide 10
Ini adalah foto-foto waktu lomba disungai Bumi Kedaton 
Slide 11

Suasana waktu baca Al-Masurat bareng..
 
 
Slide 12 Suasana seusai sholat Maghrib
 

Slide 13
Inidia foto-foto suasana sungai di Bumi Kedaton..
Maaf fotonya agak jelek, bukan karena objeknya yang jelek..
Tapi karena kamera hpku yang jelek.. heheh

Lokasi
Taman Wisata Bumi Kedaton
 
 


Thanks All
yang udah baca Posting ku..
Slide 3




Reaksi:

2 komentar: