X4 Family

Miss NILAWATI IDRIS: guru B.Inggris terbaik, gak pelit nilai, walaupun lagi Bete dan Marah sama kelas kami, tapi dia paling gak tega mambentak kami..

ADIT PRAYOGO: Dia adalah ketua kelas di X_4.. kami sekelas biasa manggil dia dengan sebutan “Pak Kepala Genk” mirip kayak di kartun Sinchan yahh adajuga yang manggil di ”Wa Genk”.. hahha

ADITYO TIRTO RAHARJO: ehhmm dia ini dikelas termasuk yang jangkung geto,, kalo sifat dia ehhm,, kurang tau yah, cOz gak kenal dekat hhe**..

ADITYA NASRULLOH: kami sekelas biasa manggil dia BOLER (Botak Ngiler) kira-kira begitu.. habis kerjaan dia dikelas tukang Molor sich..

AGUNG RIZKY ARLA: dia ini anak sispala (Siswa Pencinta Alam)

AISYIYAH ATAMIMI: tami cewek yang tinggi, dan berisi (lumayan Gendut juga).. dikelas dia termasuk yang pintar.. terbukti dia masuk 10 besar..

ANESTIA WULANDARI: dia ini anak Paskibra yang aktif loh, sekarang aja dia udah jadi Ketua Paskibra..

ANGGA PRATAMA: dia, anak adalah Osis,, orangnya item, n pendek.. tapi sekarang,, wahh lebih tinggi daripada saya.. selain akti di Osis, dia juga ikut Futsal.. mungkin karena sering maen bola yah, jadinya dia cepet tinggi (LOL) ..

ANNISA MEIGUSTI KUSUMA: nich, cewe yang imut, katanya.. waktu kelas X4 dia adalah pacarnya Kepala Genk Lohh..

ARBI YANWAR: ini nich, cowo yang suka bikin perut anak kelas X4 melilit karena ketawa kegirangan.. walaupun dia lumayan nakal.. tapi, kalo gaka ada dia, X4 akan terasa sepi tak berpenghuni loh..

BERLI NANDA: anaknya lumayan alimlah.. dan juga suka menasehati aku DKK..

BIMO DWI SEPTIAN: dia temen deketnya Angga, dia bersama Boler (udah taukan) suka bolos ber2,, ceiileahh..

CANDRA WIJAYA: setipe sama Arbi,, tapi kalo yang ini, suka CARPER (Cari perhatian) sama guru yang cantik..

DANANG VIRGIAWAN PRATAMA: aku biasa manggil dia Pa’de tapi bukan karena kepala dia GEDE loh,, karena dia kalo ngomong ada nuansa jawa geto..

DANISA INNA PUTRISIA: cewe ini, selain putih, juga dia lumayan Pinter looh..

DEWI ADJENG ALRIANIA: hal yang palinh aku ingat dari dia,, kalo pas upacara.. dia yang berdirinya paling tegak, dan gak pernah bergerak sama sekali.. salut dah sama dia

DWI NUR AULIA: biasa dipanggil DNA (nama dia disingkat) anaknya lucu, baek, pinter, enak diajak curhat, ga seru deh X4 tanapa kehadiran seorang DNA..

FRANANDA RIO SAPUTRA: dia adalah anak sispala juga sama kayak Arla.. baeklah,, lumayan diem dikelas.. tapi jarang masuk geto..

GISELA WIDYA NINGSIH: dia,, ehhmm.. anaknya baek,, dikelas dia sendiri yang beragama bukan Islam alias NONI.. agamanya Katolik.. dia dikelas deket banget dengan Icha (Anissa) dan Zalalia..

HANDIKA SYAPUTRA: anak ini putih,, tapi banyak jerawatnya.. bneran.. dia juga paling anti kamera.. hehe.. lucuuuu ya..

IZAZ ARKAN: anaknya suka bikin rusuh dikelas, haduuh,, paling gaduh juga dikelas..

KHARISMA AGUSTA: anaknya lucu, imud dan gendut.. enak diajak ngobrol juga anaknya..

LARAS PURNAMA SARI: dai teman sebagkuku.. anaknya putih, lumayan teliti orangnya.. tapi paling gak suka diganggu kalo lagi ulangan..

LUCKY MARTA: biasa dipanggil Akew, mungkin karena mukanya yang kayak orang Cina.. orangnya kurus banget kayak kekurangan gizi..

M HENDRA CORDOVA: dia anaknya sok pintar sich dikelas,, agak dijauhin geto sama X4.. tapi terkadang yang dia omongin itu ada benarnya juga..

M RIZKY ANDREAN: lumayan ribut juga dikelas,, dan jarang buat tugas..

MARIA PUTRI NURUL FITRIA: ini dia.. dia partner aku di Rohis, dia orangnya baik, pintar, lucu, imud, cute, girly, jago masak lagi.. dia bahkan juara satu dikelas, dan masuk 2 besar se Yp.Unila untuk kelas 10 (X)..

NAZWAH MASIAH: aku kurang dekat, sama dia, tapi setahu aku dia orang yang cukup baik..

RIDHA ADILLA AR: tau donk ini siapa??
Ini aku.. nama lengkap aku ya itu.. aku biasa dipanggil Dilla, Dhillae, Ridha, bahkan ada yang memanggilku Ridho.. hhuuhh.. Bete juga dipanggil seperti itu.. aku lumayan rajin masuk dikelas,, absen aku bersih, Cuma 1 kali aku gak masuk sekolah, itupun karena sakit..

RIFKA ANNISA: anaknya lucu, dia juga ikut Organisasi *ehhm* maaf aku lupa namanya.. dan dia sekarang jadi ketua diOrganisasi itu..

RIRI RAHMAH WIBAWATI:

RIZKI ANUGRAH VIRGIAWAN: kami biasa memanggil dia waang..

RIZKI APRIANSYAH: sii apri ini orangnya jangkung, dan pinter maen bola kaki alias sepak bola..

SEPTI MALIDDA EKA PUTRI: septi, meskipun pake jilbab, tapi dia lumayan tomboy..

SUMARMINI: cewe ini, bahasa jawanta medok banget, meski hanya 3bulan dikelas karena harus pindah.. tapi aku Dkk punya banyak kengangan manis tentang dia..

TRI MELI YANTI: dia anaknya emak penjaga kantin, setiap istirahat dia selalu menyempatkan waktu untuk bantu emakny..

VENTY FANIA: sii venty, cewe ini pake kacamata, dia juga anak paskib..

WIDYA YUDA SAPUTRA: anak ini senaglu dengan Pa’de.. deket juga dengan Icha dan Zalalia..

ZALALIA ALFIOLIETA: dia termasuk anak paskib yang Rajin kumpul, anaknya baik…


Glitter Text @ Glitterfy.com




Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar