Senengnya 


Seneng louh, aku bisa foto-foto bareng sahabatku Maria dan Ragil.
But, mereka gak suka difoto..
Heuh.. heuh..


Ini diia foto-foto kamii..

*Lucu iiahh..
*Iiah dunt.. 
*


Btw, kamu yang mana siih dill??

Aku yang ditengah lohhh, guys..

Kalo yang namanya Ragil ituh yang dikiri, yang ga pake jilbab..
Kalo yang namanya Mari yang di kanan guys..



Agak narsis juga yah saya, ngepos foto-foto diblog..
Tapi ga apa-apalah..
Namanya juga blog sendiri..
So, suka-suka asaya dunt..



Intinya, makasiih banget yah udah bersedia membaca postinganku..
Se you guys ..



SMA YP. Unila tercinta

Postingan kali ini tentang sekolah tercinta, Yp Unila..
sekolahnya bersih, penjaga gedungnya ramah, kepala sekolah, wakil kepala sekolah dan gurunya baik-baik..
murid-muridnya lumayan asyit diajak berteman..
Pokoknya ga nyesel masuk SMA YP. Unila dehh..

ini diia yang menjadi bukti YP Unila sekolah yang baguss..



sekolahan ya megah ka..
^heuuheuu..






ini gambar lapangannya..
Pake sponsor segala..
Keliatankan gambar sponsornya..


this is my class..
tempat aku menimba (sumur kaleeee) ilmu ..



Seruukann jalan-jalan ke SMA Yp Unila B.Lampung..
Ga bakalan nyesel dehh..

Okk.. Byee Blogger..

Fs lamaku

* udah lama ga buka fs nihh..
* pass buka fs ..
* banyak sekali kenangan di sana ..



ga tahan aku melihatnya..
mau ketawa aja bawaannya..



isi testimonialnya aja tentang ngucapin met ultah ke aku..
uhh, terharu sekali aku :)



Rihlah bareng anak Rohis



Assalamualikum semua..
Ada yang tau arti rihlah..
Rihlah itu semacam bertamasya atau jalan-jalan lah..




Minggu kemarin tanggal 11 april 2010 aku bersama temen-temen Rohis.
Sebut saja ( Maria, Asri, Cilli, Ratih, Feiga ), yang ikhwan sebut saja ( Risko, Nanda dan Jamal ). Lalu anak MU juga..

Kami pergi ke Air Terjun Batu Putu (didaerah Bumi Kedaton Bandar Lampung)

Perjalanan kesana tuh melelahkan banget..







Kami harus mendaki gunung melewati lembah, sampe panjat tebing (suer ga bohong)..
Tapi seneng banget pas nyampe sana .. gemericik airnya menenangkan jiwa banget..







Ini dia foto air terjun batu putu..





Intinya dengan bertamasya ke batu putu itu..
Kami jadi bisa mendekatkan silaturahmi dengan sesama anak rohis..
Pokoknya menyenangkan banget.. ^_^