Buka Puasa Bareng XII IPS2

Postingan ku kali ini tentang Buka Puasa bareng kelas XII IPS2 seru abis, pada gokil-gokil semua..
Aku dating jam 16.30. agak kecepetan sih, tapi ga apa deh, setelah sampai disana aku langsung membantu mami eko (wali kelas XII IPS2) mengupas semangka bersama, Tere, Tiwi, dan Rika.
Setelah teman-teman pada datang, acara selanjutnya adalah doa bersama, kami membaca doa bersama dengan sangat hidmat. Azan maghribpun berkumandang, kami langsung menyerbu makanan secara membabi buta, *halaaaaahhh, geje
Selama buka puasa bersama kami mengabadikan moment ini dengan berfoto-foto ria. Ini dia foto-fotonya.


Disini ada : Sunah Saputri, Karina Putri Ramadhani, Diah Ika Pratiwi, Rika Tria Ananda, Tri Eva Yanti, Asrianti Pratiwi, Saya (Ridha Adilla. AR) dan M. Setiaji Primadi
Sumo udah ga sabar tuh mau minum, hahaha
Waktunya makan, hajaaaaarrr
Hmm, risolnya enak banget (kata gue) *yummy, eh si Rika mau makan apa mau tidur yah ?
Yang cowo pada foto-foto bareng mami eko
Ini saat kami dinner diruang tengah, pertanyaan yang muncul dinner ko lesehan ya?  Hahaa gpp, inikan dinner ala Indonesia
Bergaya ahh
Exiss bareng anak XII IPS2
Sekian dari saya, jika ada kekurangan saya minta maaf pada Allah saya mohon ampun..

Hari yang Indah Untuk Garnis

10 Agustus 2005
Dear Diary,
Hari ini aku bahagia sekali. Bisa jalan-jalan bersama Garnis dan Tri ke Simpur. Disana kami beli boneka, baju dan aksesoris. Kmi sangat menikmati langkah-langkah kami selama diperjalanan. Setelah itu, kami kerumah Tri. Tak terasa hari sudah gelap, sudah pukul 8malam rupanya. Akupun bergegas pulang kerumah dengan sangat terburu-buru. Betul dugaanku, setelah aku sampai dirumah, ibu sudah duduk diruang tengah dengan menatap wajahku dengan pandangan sinis. “Kemana saja kamu seharian ini?” katanya. Aku tidak bisa menjawab apapun. Walau begitu, tapi aku tetap merasa ini adalah hari yang membahagiakan dalam hidupku.
☀Wati