Congratulations

Kemarin, Organisasi ROHIS mengalami pergantian jabatan biasa disebut REOR (Re-Organisasi).
Awalnya biasa aja, tapi baru kerasa pas udah serah terima jabatan.
Ga berasa banget ya, waktu 1 tahun itu.
Rasanya baru kemarin deh, aku menjabat jadi bendahara ROHIS.
Eh, udah digantiin aja sama orang lain.
Keinget deh semua hal yang pernah aku alami bersama ROHIS.
Ini baru sekedar REOR, apalagi nanti kalo udah LULUS dari YP UNILA yah.
Ge kebayang rasa kangennya sama temen-temen, dan adek-adek diROHIS.
Sekalian,nih aku mau ngucapin selamat buat yang udah terpilih menjadi
Pengurus ROHIS periode 2010-2011
Risko Apriandi sebagai Ketua ROHIS
Feiga Maharani sebagai Wakil Ketua ROHIS
Afiq Riyanda sebagai Sekretaris 1
Asri Rahayu Pratiwi sebagai Sekretaris 2
Siti Maya Sari sebagai Bendahara 1
Ratih Subchiani sebagai Bandahara 2
Indra Wiranata sebagai Koordinator Bid.Pembinaan
Akbar Alamanda sebagai Sekbid. Pembinaan
Jamaludin Adimiharja sebagai Koordinator Bid.Pengembangan
Nicke Kabelawati sebagai Sekbid. Pengambangan
Taufiq Aziz sebagai Koordinator Bid. Pend. Jasmani
Muhammad Nanda sebagai Sekbid. Pend. Jasmani

Info lebih lanjut dapat dilihat di ROHIS SMA YP Unila On Facebook


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar