Puisi untuk ibu




Lanjutan Olahraga Bareng X11 IPS2

Judulnya aja “Lanjutan” yah itu berarti isi postingan ini adalah lanjutan dari postingan tadi..
Nah setelah selesai olahraga tuh, kami pada kekelas deh,
Tapi disi ga ada aku, jadi jangan nyari² ya aku yang mana (hahaha) PEDE..
Lanjut deh,
Aku jelasin pake foto aja yah biar makin mantap ceritanya,,



Nah ini ada si Tere, Tiwi, Eva, Rika, dan Diah lagi pada makan..
Mantep yah, udah kelaperan itu kayaknya..


Olahraga bersama X11 IPS2


Akhirnya bisa update blog juga..
Lama nih ga posting tentang anak² Sosial2..
Secara akhir² ini lagi sibuk banget ujian semester ganjil..
Sedikit kenang²an bersama anak² sosial2 pas olahraga nih..

Lanjut..















Kami semua lagi pada nunggu giliran ngambil nilai bola voli nih..


Apakah ini yang disebut Cinta?

Ku tak mengerti..
Mengapa hal ini harus terjadi padaku..
Mengapa rasa ini hadir begitu cepat..
Mengapa cinta ini harus kuberikan kepadamu..

Coba jelaskan..
Bagaimana caranya bisa menghilangkan rasa ini..
Tanpa harus kumenghindar darimu..
Karena tak mungkin kumenghindar darimu..
Kau begitu baik padaku..
Kau pengertian padaku..

Jujur..
Baru kali ini aku menemukan pria sepertimu..
Kau mampu membuatku terpesona..
Terpesona bukan karena karena ketampananmu..
Bukan juga karena harta..
Tapi karena kebaikanmu dan juga akhlakmu