Lanjutan Olahraga Bareng X11 IPS2

Judulnya aja “Lanjutan” yah itu berarti isi postingan ini adalah lanjutan dari postingan tadi..
Nah setelah selesai olahraga tuh, kami pada kekelas deh,
Tapi disi ga ada aku, jadi jangan nyari² ya aku yang mana (hahaha) PEDE..
Lanjut deh,
Aku jelasin pake foto aja yah biar makin mantap ceritanya,,



Nah ini ada si Tere, Tiwi, Eva, Rika, dan Diah lagi pada makan..
Mantep yah, udah kelaperan itu kayaknya..










































Udah pada kenyang, lanjut lagi deh foto²nya..











Abis itu pada ngerjain PR sejarah deh..











Ada juga yang maen laptop..


Ada yang maen hp..











Ada yang berdiskusi..











Atau keluar kelas buat jajan diluar..

 

Intinya hari itu, aku seneng deh bisa berkumpul sama anak² sosial2..
Mereka anaknya asik², seru, dan pintar² pastinya..

Okedeh, kawan sampai jumpa yah diostingan aku selanjutnya..
See you ^^


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar