sekilas cerita hari ini


Kali ini gue mau cerita tentang kisah gue hari ini,
tau gak sih hari ini gue harus maju presentasi Fonologi tentang Implikasi Fonologi ke Materi Pembelajaran Bahasa Indonesia bareng sama temen2 sekelompok gue..
temen-temen yang udah gue anggap temen sendiri..
dan mereka pun udah anggep gue di hidup mereka.. hahaha piss..

oke lanjut lagi..

pas gue maju kedepan tadi siang, sebenernya sih gue sendiri kurang pede sengan apa yang gue bakal jelasin ke temen-temen gue..
disitu gue diem, gue ded-degan, gue grogi (walaupun gag gue tunjukin) gue dengan sok cool gue bilang gue gag deg-degan karena gue gag sendirian ..

waktu temen gue ada yang nanya karena dia kurang paham dengan apa yang gue jelasin, dengan telatennya gue jelasin lagi apa yang gue pahami tentang materi itu, dan akhirnya temen gue diem (entah udah paham atau belum)

alhamdulillah dosen bilang kalau kelompok gue udah cukup maksimal jelasin tentang materi tersebut..

sujud syukur dah, gag kena marah dosen :)

selanjutnya..


time is over udah setengah12..

kelas fonologi berakhir, yang biasanya berakhir pukul11..
alhamdulillah sukses buat hari ini, buat presentasi kali ini..

makasih buat temen-temen sekelompok gue saudari Ayu, Anggun, Tika dan Budi.. makasih atas kerjasamanya :)



tadinya setelah fonologi berakhir, gua sih pengennya pulang kerumah, tapi takdir berkata lain..

karena temen baik gue yang namanya Dani mau pindah kosan, dengan senang hati gue pun bilang gue mau bantuin dia pindah kosan..

karena apa?

karena gue seneng bantu-bantu..

dan karena gue pengen tau tempat kosan dia yang baru ada dimana..hehheeee...

dia pindah kosan gag jauh dari kosan dia yang sebelumnya...

seperti apa yang orang lakuin kalo pindah kosan, gue bantu dia angkat barang-barang. gag banyak sih..
soalnya dia udah beresan dari malam sebelumnya..
tapi gue seneng bisa bantuin dia pindahan :D


kosan dia yang sekarang lebih bagus darikosan dia yang dulu..

lebih rapih, desain kamarnya bagus juga, kayak pake arsitek buat ngedesain kamarnya *agag lebay gini*


iseng gue foto aja kamarnya buat gua posting ke blog ini..



Photobucket Photobucket Photobucket


 ini karena kamarnya masih berantakan apa karena camera hape gue yang jelek, jadi agak jelek ya hasilnya mohan maaf dah,, 

tapi intinya gue seneng bisa bentu temen gue hari ini..

gue bahagia :) semoga kedepannya gue bisa lebih bahagia :D
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar