Hanya Pura-Pura


Karya : Ridha Adilla. AR

Pura-pura tidak tahu..
Pura-pura tidak melihat..
Pura-pura tidak mendengar..
Pura-pura tidak merasakan..

Padahal...
Akulah yang paling peka..
Aku selalu melihat..
Aku selalu mendengar..
Aku selalu merasakan..

Aku hanya bisa tersenyum melihat kau dengan yang lain..
Isyarat..
Bahwa aku juga bahagia melihatmu bersama dengannya..
Padahal..
Hati ini bagai diguyuri hujan ketika aku melihatnya, mendengarnya, merasakannya..

                Kau pernah bertanya padaku..
                Apakah “aku mencintaimu?”
                Aku berkata tidak..
                Tidak, bukan karena aku tidak mencintaimu.
                Tapi..
                Tidak, karena aku tak tahu..
    Apa aku benar-benar mencintai dirimu..
                Tidak, karena aku tak tahu..
                Apa ucapan itu benar-benar tulus dari hatimu..

Aku terlalu malu untuk mengungkapkannya..
Aku tidak bisa mengeekspresikannya..
menjadi rangkaian kata-kata..
Yang manis untuk kau dengar..
Yang indah untuk kau lihat..
Yang menyentuh hatimu untuk bisa kau rasakan..
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar