Ibu Ayah (Satu)

Usul punya usul, usut punya usut, usil punya usil. Siang ini Gua dan Ibu lagi nonton FTV (Film Televisi) diruang tengah. Ceritanya tentang kisah cinta beda usia antara Om om dan ABG belia. Entah ada angin apa, Ibu malah cerita yang kurang nyambung sama FTV yang kami berdua tonton.
Ibu bercerita tentang kegugurannya calon adik kedua Gua. Waktu itu Ibu ditemenin Ayah kerumah sakit supaya sisa-sisa janin yang ada di rahim Ibu bisa dibersihkan. Si suster nanya tuh, "Ibu suaminya dimana?". Ibu langsung jawab aja, kalau suaminya yang barusan lewat tadi. Karena emang Ayah barusan lewat didepan Ibu dan si Suster. "Oh itu suaminya,  saya pikir kakaknya Ibu" jawab si Suster.
Gua yang denger cerita sedikit menggelikan itu , serta merta tertawa dengan keanehan kisah ini.
Ga romantis ayahmu itu, masa Kalo suami-suami lain itu dipegang tangannya, atau apalah. Kalau ayahmu mah biasa aja liat ibu keguguran.
Yah walaupun ayah seperti itu, Gua tetep sayang sama ayah. Dan buat adek Gua yang ga jadi brojol, ya meskipun masih berbentuk gumpalan darah. Gua sayang banget sama Elu dek..
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar