Perkenalan yang Mungkin Kau Lupakan


Kita bertemu 5 tahun yang lalu. Dari peristiwa yang biasa-biasa saja. Peristiwa yang seharusnya sudah bisa ku lupakan. Perkenalan yang biasa-biasa saja. Tak ada jabat tangan, tak ada senyuman disana waktu itu. Yang ada senyuman tanda perkenalan darimu. Meski aku sudah lupa kapankah itu terjadi, hari apa? Tanggal berapa? Pada bulan apa? Dan Tahun berapa?


Tetapi, yang ku ingat jelas. Saat itu malam hari, dengan tatapan biasa-biasa saja aku menatapmu. Dengan semua orang memandangku. Meskinya aku sudah lupa ya?

Aku yakin, kamu juga sudah melupakannya. Suatu saat dimana hari begitu gelap. Udara diruangan yang begitu dingin. Sedingin udara yang ada diluar ruangan kala itu.
Tapi, tetap saja aku yang bodoh. Hari ini saja, aku sudah mengingatmu lebih dari 5 kali. Dan aku sudah mulai mengingat saat kita pertama bertemu. Meski samar-samar, tapi aku bisa sedikit mengingatnya.

5 Tahun berlalu sejak awal perkenalan kita berdua. Aku harap kamu masih bisa mengingatku. Meski yang kau ingat hanya “Aku teman lamamu, yang sudah melupakanmu. Yang sudah tak mau berkomunikasi denganmu.”


Dari Aku yang sudah mengenalmu dari 5 Tahun Lalu
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar